Recents in Beach

Acer Nitro 5 Spin: Bukan Sekedar Notebook Pertama yang Menggunakan Intel Terbaru

Acer


Acer tampaknya menggabungkan dua aspek populer dari laptop dengan produk terbarunya, Nitro 5 Spin. Tidak hanya notebook baru ini dimensinya kompak, memungkinkan kamu memilih beberapa orientasi penggunaan yang berbeda, namun juga dapat digunakan untuk sekedar gaming ringan. Nitro 5 Spin menjadi salah satu notebook pertama yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-8 terbaru.

Prosesor Intel generasi ke-8 ini pastinya akan menjadi unggulan Nitro 5 Spin. Namun bagi mereka yang tidak peduli dengan CPU generasi terbaru, ada beberapa aspek lain dari notebook yang patut mendapat perhatian. Desain convertible Nitro 5 Spin memungkinkan penggunaan empat mode standar, memungkinkan Anda menggunakannya sebagai laptop atau tablet standar, di antara konfigurasi lainnya.


CPU generasi ke-8 Intel ini disandingkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1050, yang memungkinkan Anda memainkan game ringan sekedar pelepas penat. Meskipun GTX 1050 bukanlah kartu grafis terbaik untuk bermain game, tapi kemampuannya cukup lumayan untuk membantu pekerjaan yang membutuhkan tenaga GPU, spserti Photoshop atau edit video.



Fitur lainnya termasuk baterai yang diklaim mampu bertahan 10 jam, layar IPS 15,6 inci dengan resolusi 1080p, dual front-facing speaker dengan subwoofer, dukungan untuk Windows Hello, dan PCIe SSD yang menawarkan penyimpanan 512GB.



Semua fitur tersebut sepertinya membuat notebook menengah ke atas ini menjadi pilihan yang bagusmid-to-high-end yang bagus. Acer mengatakan Nitro 5 Spin akan melakukan debut internasionalnya pada bulan Oktober dengan harga sekitar $999.

Post a Comment

0 Comments