Recents in Beach

Adaptor ChronusMax DriveHub Memungkinkan Perangkat Stir di Gunakan di Semua Konsol

GT Planet
Salah satu mimpi besar penggemar game balap adalah kompatibilitas perangkat stir. Kecuali kamu bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar, karena kebanyakan perangkat stir tidak dapat digunakan oleh kedua konsol utama, PS4 dan Xbox One. Dan sepertinya, perangkat stir lama menjadi usang setiap kali konsol baru keluar.

CronusMax DriveHub, dibuat oleh Collective Minds, bertujuan untuk mengubah semua itu.

CronusMax menggambarkan perangkat DriveHub sebagai "revolusioner, adaptor gaming pertama yang di butuhkan oleh tiap gamer". Adaptor ini memungkinkan gamer memasang hampir semua perangkat stir dan menghubungkannya dengan Xbox One atau PlayStation 4. DriveHub mendeteksi jenis stir yang digunakan dan mengonfigurasinya ke konsol secara otomatis. Ini adalah sistem plug and play, jadi tidak perlu menghubungkan DriveHub ke PC.

Sistem ini mendukung hampir semua stir dengan Force Feedback, bahkan perangkat stir lama yang masih digunakan untuk yang PlayStation 2. Daftar lengkap perangkat stir yang kompatibel adalah di bawah ini:

Fanatec
ClubSport Wheel Base (dan V2 & V2.5), Elite CSL, CSR, CSR Elite, Porsche Carrera, Porsche 911 Turbo/Turbo S, Porsche 911 GT2, Porsche 911 GT3 RS/GT3 RS v2

Logitech
Driving Force EX, Driving Force GT, Driving Force Pro, G25, G27, G29, G920, MOMO Force, MOMO Racing

Microsoft
Xbox 360 Wireless Racing Wheel

Thrustmaster
Ferrari 458 Spider, T80, T150 Ferrari/Pro, T300 Ferrari GTE/RS, T500RS, TMX Force Feedback, TMX Pro, TX Ferrari 458 Italia Edition

Menurut dokumentasi, DriveHub mendukung semua protokol force feedback standar, yang mencakup gaya pegas, peredam, kekuatan tabrakan, jalan, permukaan dan efek udara.

Harga CronusMax DriveHub $89.99/£69.96, dengan tanggal rilis akhir Agustus 2017. Tepat pada waktunya untuk rentetan game balap terbaru, termasuk Forza Motorsport 7, Project CARS 2, GT Sport , F1 2017 dan WRC7.

Post a Comment

0 Comments