Recents in Beach

BMW M5 2018 Muncul Pertama Kali di Trailer Need For Speed Payback

This is the 2018 BMW M5: Its AWD is super-clever
BMW

BMW M5 yang baru saja diumumkan mungkin merupakan salah satu mobil yang paling banyak ditunggu tahun 2018, tapi debutnya di tempat yang tidak biasa: game Need For Speed ​​Payback. Berkat promosi antara produsen mobil Jerman dan Electronic Arts, sedan sport baru ini akan terlihat untuk pertama kalinya - sebagai mobil yang dapat dimainkan - dalam game balap mendatang yang akan dirilis pada 10 November nanti.

Faktanya, BMW mengklaim 600 tenaga kuda yang siap sedia kapanpun dibutuhkan, sudah dilengkapi dengan teknologi all-wheel drive, BMW menyebutnya xDrive dan yang pertama untuk seri M5. Torsi raksasa 553 lb-ft didapat dari mesin V8 twin-turbo.



M5 akan sampai garasi pelanggan sekitar awal 2018. Namun, menjelang rilis 10 November untuk Need For Speed ​​Payback di Xbox One, PlayStation 4, dan PC, akan ada preview akses awal melalui EA Access dan Origin Access Play First Trial. Mulai 2 November, Anda bisa memainkan game ini hingga 10 jam.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat pabrikan mobil menggandeng developer game untuk mempromosikan model terbaiknya. Kembali pada bulan Juni, Porsche menandatangani kesepakatan dengan Forza 7 untuk debut 911 GT2 RS 2018. Monster 700 HP tersebut akan menjadi bintang yang dapat dimainkan melalui Xbox One X.

Post a Comment

0 Comments