Recents in Beach

Chromebook dari ASUS, Lenovo, dan Dell Bisa Gunakan Aplikasi Android Melalui Chrome OS Stable

Asus

Setelah menunggu beberapa lama, Google memenuhi janjinya menambahkan Play Store ke semua Chromebook yang dibuat pada 2017 dan seterusnya. Sudah lebih dari selusin Chromebook dapat menikmati aplikasi Android, namun hanya untuk pengguna Chrome OS Beta Channel. Tiga model Chromebook tambahan sekarang sudah dapat menikmati Play Store di Chrome OS Stable, artinya Anda yang ingin menggunakan aplikasi Android tidak perlu lagi menggunakan Chrome OS Beta.

Dell

Tiga model terbaru meliputi ASUS Chromebook Flip C302, Dell Chromebook 3189, Lenovo Chromebook N22, dan Lenovo IdeaPad N42 Chromebook. Flip C302 telah menggunakan aplikasi Android di versi Beta selama beberapa bulan. Tiga model lainnya sudah dijual ke sekolah, dan karena sekarang sudah dapat menjalankan aplikasi Android,  pasti akan membuat Chromebook ini lebih menarik untuk penggunaan pendidikan.

Jika Anda telah menggunakan aplikasi Android pada salah satu model ini melalui Chrome OS Beta, Anda dapat dengan mudah beralih kembali ke Stable. Namun perlu diingat bahwa beralih ke Stable dari Beta akan menghapus semua data lokal.

Post a Comment

0 Comments