Recents in Beach

Final Fantasy XV Dapat DLC Assassin's Creed Origins, Gratis!



Ubisoft membuat pengumuman yang agak mengejutkan hari ini, mengungkapkan kerjasama baru dengan Square Enix untuk mengikutsertakan DLC Assassin's Creed Origins ke Final Fantasy 15. Memang cukup unik, tapi perlu diingat sebelumnya Square Enix dan Ubisoft telah menggoda DLC baru ini selama berbulan-bulan.

Sebenarnya, kerjsama ini sudah mulai tercium mulai muncul pada November, di trailer Final Fantasy 15. Godaan berikutnya ada di trailer Assassin's Creed Origins pada E3 2017, dan kemudian di trailer Assassin's Creed Origins terbaru, yang memulai debut minggu ini di Gamescom.

Gagasan ini bermula pada pertemuan informal antara tim pengembang Final Fantasy 15 dan Assassin's Creed tiga tahun lalu di Tokyo Game Show.



Jadi, apa arti kolaborasi ini bagi penggemar? Pada tanggal 30 Agustus, pemain Final Fantasy 15 yang memiliki Dream Egg dari Moogle Chocobo Carnival akan diberi hadiah pakaian Assassin's Creed untuk dikenakan oleh Noctis. Keesokan harinya, kota Lestallum akan menjadi tuan rumah Festival Assassin, yang mencakup item bertema Assassin, aktivitas, dan pakaian Assassin's Creed kedua yang "memungkinkan Noctis mengeksplorasi lebih banyak kemampuan seperti Assassin."

Secara keseluruhan kedengarannya seperti acara yang cukup keren, dan yang lebih baik lagi semua konten ini diberikan gratis untuk semua pemain Final Fantasy 15.

Post a Comment

0 Comments