Recents in Beach

Game Horror Darkwood di Gratiskan, Bebas Dimainkan Sampai Kapanpun

Sementara kebanyakan pengembang game indie mengharapkan gamer yang tidak membajak game mereka, sebuah tim yang terdiri dari tiga orang yang menamakan dirinya Acid Wizard Studio telah melakukan hal yang sedikit berbeda. Mereka merilis game horor Darkwood terbaru dan memasangnya secara gratis di situs populer Pirate Bay, gratis di download tanpa DRM. Alasannya? Mereka hanya ingin semua orang yang tertarik untuk memainkan game mereka, dapat memainkannya secara gratis.

Dirilis hanya seminggu yang lalu, Darkwood hanya dibanderol $15 pada platform seperti Steam, GOG, dan Humble Store. Acid Wizard menjelaskan bahwa merilis game di Pirate Bay bukanlah sesuatu yang mereka rencanakan, namun lebih karea dua alasan: membuat game ini tersedia untuk semua orang, dan melawan para reseller yang curang.

Trio itu menulis di Imgur, mereka sudah bosan dengan orang-orang yang meminta key di Steam untuk tujuan mereview Darkwood, hanya agar mereka dapat menjualnya pada platform yang tidak sah. Pada saat yang sama, mereka menemukan bahwa alasan di balik mayoritas gamer meminta pengembalian uang adalah karena mereka tidak mampu membayar game ini. Satu orang menulis "bahwa dia memerlukan pengembalian dana karena dia tidak ingin orang tuanya stres saat melihat tagihannya pada akhir bulan ini ... yah, itu membuat kami merasa sangat buruk," kata pengembang.

Pada gilirannya, Acid Wizard mengatakan mereka telah memasukkan versi terbaru Darkwood di Pirate Bay agar dapat dinimmati smeua orang.

"Tidak ada tipu-tipu, tidak ada jebakan batman, kami hanya memiliki satu permintaan: jika Anda menyukai Darkwood dan ingin agar kami terus mengembangkan game, pertimbangkan untuk membelinya di masa depan, mungkin dalam penjualan, melalui Steam, GOG, atau Humble Store. "

"Tapi tolong, jangan membelinya melalui situs penjualan apa pun. Dengan melakukan itu, Anda hanya memberi makan pembajakan yang semakin merajalela di industri ini."

Post a Comment

0 Comments