Recents in Beach

Inilah Mengapa Kamu Harus Mute Ponsel Saat Menelepon dalam Posisi On Hold

----SmartApps Limited via Google Play Store------

Untuk satu dan lain hal, ada satu titik dalam kehidupan setiap orang di mana kita harus menghubungi dukungan teknis. Mungkin jaringan seluler kamu sedang bermasalah, laptop tidak mau menyala, atau penerbangan kamu tertunda. Tapi kamu tidak harus mengamuk atau memaki dan berusahalah setenang mungkin, terutama saat kamu menerima panggilan telepon dalam posisi 'hold'. Kemungkinannya adalah, mereka yang sedang kamu hold panggilannya, masih bisa mendengar percakapan kamu.

Menurut redditor icebreakercardgame, posisi hold panggilan telepon tidak sepenuhnya membungkam speaker telepon. Telemarketer, teknisi pendukung, dan orang lain yang sedang kamu hold kemungkinan besar masih bisa mendengar teriakan dan omelanmu. Beberapa komentar di Reddit bahkan menceritakan kisah kelabu klaim asuransi yang berubah jadi pahit karena masih mendengar percakapan walaupun posisi telepon 'on hold'.

Jadi, bagaimana kamu bisa memastikan semua masalahmu dapat diselesaikan dengan baik? Sebaiknya hindari bereaksi emosional berdasarkan tindakan orang lain. Tidak ada gunanya marah-marah dan memaki, terutama saat kamu berurusan dengan seseorang yang tugasnya membantu, seperti tachnical support.

Tentu saja, jika kamu masih jengkel dan ingin berbicara lantang tentang layanan tertentu dan tidak menyinggung siapapun, kamu selalu bisa menekan tombol 'mute atau bisu' di ponsel. Kamu masih bisa mendengar lawan bicara walaupun dalam posisi mute, dan pastinya kamu sekarang bisa mengeluarkan seluruh koleksi kebun binatang kepada lawan bicaramu.

Post a Comment

0 Comments