Recents in Beach

JBL Boombox dengan Baterai Raksasa 20000 mAh, Dengarkan Musik 24 Jam Non-Stop

JBL Boombox speaker is a Bluetooth behemoth
-------JBL------

Sementara beberapa speaker Bluetooth mencoba mengemas kualitas suara terbaik dengan tampilan seringkas mungkin, JBL Boombox terbaru malah mengambil pendekatan yang berlawanan. Boombox menjadi salah satu speaker Bluetooth terbesar yang pernah ada. Ukuran yang meningkat hadir dengan beberapa fitur menarik, seperti baterai tahan lama dan kualitas suara jernih.

Boombox sendiri memiliki berat 11 pound, namun JBL tetap membuatnya portabel dengan memasang pegangan yang agak besar pada bagian atas, sama seperti boombox yang biasa kita lihat di tahun 80-an. Bagian paling berat dari speaker adalah empat transduser aktif dan dua radiator bass.

Baterai besar menjadi unggulan utama Boombox selain memberikan tambhan bobot. JBL Boombox didukung oleh baterai 20.000 mAh yang dapat diisi ulang, memberikan masa pakai baterai 24 jam. Seperti semua hal yang berhubungan dengan baterai, penggunaan Anda kemungkinan akan bervariasi, namun pastinya speaker ini dapat tahan sedikit lebih lama daripada kebanyakan speaker Bluetooth sejenis. Anda bahkan dapat mengisi daya ponsel saat mendengarkan musik, menggunakan baterai besar sebagai bank listrik untuk ponsel.

Seperti kebanyakan speaker JBL yang telah dirilis baru-baru ini, Boombox dilengkapi dengan waterproofing IP6X, melindunginya dari hujan, tumpahan, dan aman dicelup dalam air. Boombox juga dilengkapi dua mode mendengarkan untuk penggunaan indoor dan outdoor. Bisa juga dipasangkan dengan maksimal 100 speaker JBL lainnya melalui teknologi JBL Connect+, meski speaker lainnya perlu mendukung Connect+.

Boombox belum tersedia dipasaran, karena JBL berencana untuk mengungkap perangkat terbarunya ini pada ajang IFA 2017 bulan depan. Bila sudah tersedia, Anda dapat menemukannya di situs seharga $515.

Post a Comment

0 Comments