Recents in Beach

Laptop Gaming HP Omen X Dibuat untuk Overclocking

HP


Dengan komputer desktop untuk game, gamer mendapatkan kepuasan tertentu: potensi overclocking, kebebasan ekspansi hardware, keyboard mekanis ... dan tentu saja sistem pencahayaan RGB. Beberapa laptop gaming sudah menyertakan fitur tersebut, tapi laptop yang menawarkan semua kemampuan tersebut sangat jarang... sampai sekarang, setidaknya. HP meluncurkan laptop gaming pertamanya dengan merek Omen X (tepatnya Omen X Laptop), dan jelas laptop ini dibuat untuk para gamer yang tidak bisa berpisah dengan komputer dekstop-nya.

HP


Sistem pendinginan laptop 17 inci ini menggunakan vapor chamber dan kipas bertenaga tinggi sangat berguna untuk memungkinkan overclocking prosesor (Core i7 unlocked), overclocking memori dan GPU overclocked GeForce GTX 1080. Perlu upgrade? Terdapat panel tunggal yang menawarkan akses ke RAM, ruang penyimpanan dan bagian lain yang dapat diganti. Ada juga keyboard mekanis dengan makro programmable. Dan bahkan dibandingkan dengan banyak laptop gaming lainnya, Omen X sangat mencolok karena memungkinkan pencahayaan RGB per tombol di keyboard, tidak ketinggalan ada jendela tembus pandang yang memungkinkan gamer melihat bagian dalamnya.

HP


Gamer dapat memilih antara resolusi 1080p 120Hz (dengan G-Sync) atau 4K tergantung pada prioritas frame rate atau kepadatan pixel. Dukungan DTS Headphone untuk simulasi suara surround, pilihan RAID 0 untuk penyimpanan lebih cepat, speaker Bang & Olufsen dan sejumlah port yang menyertakan dua konektor Thunderbolt 3 dan jack audio dual headset.

Laptop Omen X harganya sekitar $3.300 dan sedikit bermain di harga laptop gaming Acer.

Post a Comment

0 Comments