Recents in Beach

Microsoft Ungkap Game Khusus untuk Xbox One X

Edgar Alvarez/Engadget

Microsoft sebelumnya telah mengumumkan upgrade visual Xbox One X, dan sekarang ada lagi berita penting untuk fans Xbox sebelum konsol andalan Microsoft ini di lepas kepasaran. Larry Hryb dari Microsoft telah memposting daftar semua game yang saat ini dijadwalkan mendapatkan peningkatan visual untuk konsol Xbox One X.

Beberapa daftar game ini mungkin sudah gamer ketahui sebelumnya, seperti beberapa game Microsoft terbaru (termasuk Quantum Break), Assassin's Creed Origins dan Wolfenstein II. Namun, ada banyak game yang telah dirisilis sebelumnya serta game indie, seperti Astroneer, Firewatch, Hitman dan The Witcher 3: Wild Hunt.

Daftar ini terlihat cukup mengesankan, tapi penting juga untuk diingat bahwa hanya beberapa game yang dikhususkan untuk Xbox One X saat konsol tersebut diluncurkan pada 7 November. Banyak judul game, seperti Anthem, tidak akan dirilis sampai berbulan-bulan kemudian. Microsoft juga tidak menjelaskan apa arti perangkat tambahan. Gamer harus menggali lebih dalam untuk mengetahui apakah game dapat berjalan secara native di resolusi 4K atau bergantung pada trik upscaling (seperti rendering kotak-kotak), dan apakah ada efek visual tambahan atau tidak.

Post a Comment

0 Comments