Recents in Beach

Mobil Model Lego Ini Adalah Impian Semua Penggila Otomotif

"GT Planet"


Beberapa dari Anda masih mengumpulkan, membangun, dan bermain dengan Lego. Lego bukan sekedar mainan anak-anak dan lebih merupakan hobi yang dimiliki oleh orang-orang dari segala umur.

Karena sebagian besar dari kita berbagi hasrat otomotif, jadi saat memilih Lego, kebanyakan dari Anda tertarik pada model mobil. Meski memiliki sejarah panjang, Lego tidak memberi lisensi otomotif sampai tahun 1997 dengan beberapa mobil Ferrari. Bahkan saat ini set otomotif Lego berlisensi jumlahnya sedikit.

Jadi, apa yang dilakukan penggemar otomotif saat mobil favorit mereka bukan bagian dari katalog Lego? Beli sekumpulan Lego dan tentu saja, buat mobil Lego sendiri!

Inilah tepatnya yang dilakukan Firas Abu-Jaber dengan Nismo GT-R. Biasanya mereproduksi kendaraan dengan lekukan dan kontur GT-R sulit dilakukan bila sebagian besar potongan Lego lurus. Namun, Abu Jaber mencari-cari potongan yang tepat agar modelnya terlihat sedekat mungkin dengan yang sebenarnya. Bahkan dengan proporsi yang sedikit canggung, tapi Abu Jaber mampu melakukannya.



Abu-Jaber tidak asing lagi ketika harus membangun replika Lego yang benar-benar mengagumkan. Memeriksa galeri Flickr-nya, ada banyak kendaraan berbeda dari Bugatti Chiron ke Nissan Navara yang disiapkan untuk Rally Dakar.

Sayangnya, Abu Jaber tidak mendaftarkan ciptaannya ke Lego Ideas, jadi penggemar Lego yang lain tidak bisa memberikan suaranya dengan harapan Lego mengubahnya menjadi satu set berlisensi. Namun, ada banyak kreasi keren lainnya di Lego Ideas.


Salah satu model otomotif terkemuka di Ideas adalah ciptaan pengguna dengan nama AbFab1974. Mobil rally Peugeot 205 Turbo 16 Evolution 2 memperoleh lebih dari 7.200 pendukung sejauh ini dan mendekati 10.000 pendukung yang disyaratkan Lego sebelum mereka meninjau ulang perangkat tersebut.



Terdapat juga Fiat 500 yang dibuat oleh pengguna saabfan. Dengan lebih dari 6.200 pendukung model ini juga mendapatkan beberapa minat. Sangat mudah untuk melihat mengapa model ini disukai. Detailnya fantastis dan menangkap semangat mobil asli dengan sempurna. Nantinya model ini akan bersanding dengan dengan ikon klasik lainnya yang dirilis oleh Lego termasuk Mini Cooper dan VW Beetle.



Akhirnya, kita bisa lihat Ford GT yang dibangun oleh Alex Paschoaletto ini. GT sama sekali bukan kendaraan mudah untuk ditiru dalam bentuk Lego. Bahkan Lego Speed ​​Champions yang resmi terlihat sedikit aneh. Dengan meningkatkan skala, Paschoaletto bisa menangkap lebih banyak detail Ford. Lebih dari 7.300 pendukung menyukainya.



Jika Anda tertarik untuk mengirimkan karya cipta ke Lego Ideas, linknya ada dibawah ini.

Lego Ideas

Post a Comment

0 Comments