Recents in Beach

Paket Lengkap Kesehatan dari Fitbit: Smartwatch Ionic, Earbud Flyer dan Timbangan Aria 2



Desember tahun lalu, Fitbit memboyong Pebble sebesar $40 juta. Jajaran produk Pebble batal di pasarkan karena pembelian Fitbit, dan banyak pihak berharap Fitbit setidaknya menawarkan produk serupa di masa depan. Tidak perlu menunggu lama, produk baru Fitbit akhirnya dirilis, Ionic serta dua produk kebugaran lainnya.


Fitbit Ionic



Mari kita mulai dengan Ionic. Ionic memiliki layar sentuh LCD, dan seharusnya bisa bertahan sekitar empat hari dengan sekali pengisian (bila GPS tidak aktif). Sedangkan untuk perangkat keras lainnya, Bluetooth 4.0 Low-Energy, konektivitas Wi-Fi (802.11 b/g/n), sensor denyut nadi, sensor cahaya sekitar, dan bahkan NFC.




Beralih ke fitur perangkat lunak, Ionic dapat membuat personalisasi hasil latihan berdasarkan aktivitas terakhir pengguna, menampilkan peta run/bike/hike dengan data ketinggian dan jarak, menyimpan musik, memutar musik melalui speaker atau headphone Bluetooth, dan melacak tidur. Jam tangan ini juga memiliki tampilan yang dapat disesuaikan dan sebuah toko aplikasi, serta dapat disinkronisasikan ke perangkat iOS/Android/Windows. Terahir, Ionic memiliki fitur 'Fitbit Pay,' yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran melalui NFC. Saat ini, hanya kartu kredit Visa, Mastercard, dan Amex yang bisa digunakan.

Anda bisa melakukan pre-order Ionic dari Fitbit.com, dan ketersediaan retail akan dimulai pada bulan Oktober. Ionic tersedia dalam tiga warna - Blue/Silver, Blue/ Orange, dan Charcoal/Gray. Semua model dihargai $299,95.


Fitbit Flyer



Flyer adalah sepasang earbud nirkabel, dihubungkan oleh kabel. Semua modul elektronik yang terkandung didalamnya terdapat di earbud kiri (terdiri dari tombol volume dan mikrofon). Flyer dapat digunakan sambil berolahraga, bisa disesuaikan dengan klip dan earbud yang bisa dilepas, dan baterainya bertahan selama enam jam.
Flyer tersedia dengan warna 'Nightfall Blue' dan 'Lunar Grey', dan kedua model tersebut harganya $129,99.


Fitbit Aria 2



Timbangan badan pintar semakin populer. Nokia merilis timbangan pintar setelah membeli Withings, dan sekarang giliran Fitbit dengan timbangan cerdasnya, Aria 2. Aria 2 di klaim Fitbit sebagai "timbangan WiFi cerdas yang paling akurat," dan memiliki fitur berat/lemak tubuh/pelacakan BMI. Seperti yang timbangan pintar lainnya, Aria 2 menyinkronkan data ke smartphone, sehingga pengguna dapat melihat grafik perubahan dari waktu ke waktu.

Timbanagn ini juga bisa menyimpan data hingga delapan orang, sekaligus menjaga agar data terpisah dan tetap bersifat pribadi. Setelah pengguna mengaturnya melalui Bluetooth, timbangan ini akan menyinkronkan semuanya melalui koneksi WiFi. Aria 2 hadir dalam warna hitam atau putih, dan harganya $129,95.

Selain semua produk baru, Fitbit juga mengumumkan layanan 'Fitbit Coach' baru, yang menghasilkan data latihan yang disesuaikan dengan pengguna. Coach juga menawarkan program kesehatan terpandu, dengan panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda hidup lebih sehat. Coach dikenakan biaya $7,99 per bulan atau $39,99 per tahun.

Post a Comment

0 Comments