Recents in Beach

Router Linksys WRT32X Jadikan Gaming Prioritas Nomor Satu

Linksys


Anda mungkin jarang berpikir dua kali tentang router, kecuali jika tiba-tiba mati, namun gamer kelas tidak pernah meremehkan router. Oleh karena itu, Linksys telah meluncurkan Router Gaming WRT32X senilai $ 300, sebuah model yang dikembangkannya bekerja sama dengan Rivet Networks. Menggunakan "Kller Prioritization Engine" fitur miliknya sendiri yang gunanya mengurangi waktu ping sebanyak 77 persen, asalkan gamer memiliki Razer, Alienware, MSI atau PC lainnya dengan teknologi yang sama.

Idenya relatif sederhana. WRT32X menentukan perangkat yang terhubung yang juga memiliki perangkat keras Killer Networking. Kemudian bekerja dengan jaringan untuk "memprioritaskan lalu lintas game dan video di atas perangkat lain." Jika kekurangan bandwidth, WRT32X akan menurunkan apa saja yang tersedia untuk aplikasi dan pengguna lain. PC yang dilengkapi dengan router juga bisa mengurangi prioritas agar traffic yang kurang penting seperti download saat sedang bermain game dikurangi kecepatannya sementara.

Dengan kata lain, router ini akan mengurangi kualitas video kucing di Youtube yang sedang di tonton anggota keluarga lain, sehingga kamu bisa meledakan tank dan menghubungi kru di game Overwatch. Pada saat yang sama, router ini dapat disesuaikan kegunaannya sehingga kamu dapat memprioritaskan streaming video. WRT32X akan memperlakukan gamer seperti raja dan memastikan tidak ada koneksi di rumah yang memperlambat paket jaringan video streaming tersebut..





Linksys menambahkan bahwa WRT32X memiliki "perangkat keras kelas enterprise" dan firmware custom-built, lengkap dengan GUI khusus yang "tidak akan ditemukan di router lain". UI, yang muncul di tab khusus di Killer Control Center, akan mempermudah pengaturan jaringan gaming.

Untuk perangkat kerasnya, terdapat radio nirkabel dual-band 3x3 802.11ac Wave 2, penyimpanan flash 256MB dan RAM DDR3 512MB, bersama dengan CPU ARM dual-core. Ada empat port Gigabit ethernet, USB 3.0 dan eSATA.

Dengan kata lain, harga premium membuat gamer mendapatkan perangkat keras terbaik, prioritas, dan fitur "Killer" yang lebih baik.

Post a Comment

0 Comments