Recents in Beach

Siap-siap! Final Fantasy XV akan Dirilis untuk Windows


Kotaku

Square Enix telah memerah Final Fantasy XV sampai ke akar-akarnya, tidak hanya menawarkan game untuk konsol PS4 dan Xbox One, tapi juga game mobile gratis, branded Sony Walkman dan bahkan sebuah buku masak. Lalu apa yang kurang, game versi Windows, tapi itu akan segera berubah. Akhirnya Final Fantasy XV Windows Edition akan hadir pada awal 2017, Square Enix mengumumkan di booth NVIDIA saat konferensi pers Gamescom, dan tentu saja dilengkapi dengan fitur NVIDIA.

Square Enix dan NVIDIA tidak menjelaskan apakah ada ada fitur baru, namun game ini dipastikan akan tampil bagus di Windows, berkat Luminous Engine dari Square Enix dan berbagai macam fitur NVIDIA GeForce. Termasuk NVIDIA Flow, Hairworks, ShadowWorks, Turf Effects dan VXAO (oklusi ambles voxel), tampilan cairan dan api yang lebih realistis, bayangan, vegetasi dan oklusi cahaya.

Game ini juga akan mendukung teknologi berbagi GeForce Experience, bersama dengan NVIDIA Ansel, fitur screen-capture yang memungkinkan kamu melakukan fotografi dalam game lengkap dengan filter, HDR, dan gambar VR 360 derajat. Final Fantasy XV juga akan menggunakan ShadowPlay Highlights NVIDIA, membuat kamu dapat merekam aksi terbaik selama permainan.

Belum ada tanggal rilis pasti, namun ajang San Francisco Game Developers (GDC) pada bulan Maret 2018 merupakan kerangka waktu yang menjanjikan. Selama konferensi pers NVIDIA, direktur Hajime Tabata mengatakan Final Fantasy XV Windows Edition akan menjadi versi game berkualitas tertinggi, dan bisa dilihat pada video di bawah ini.




Post a Comment

0 Comments