Recents in Beach

Toshiba dynaEdge dengan Baterai Built-in Hanya Seukuran Dompet

Toshiba mengumumkan PC mini baru yang disebut dynaEdge Mobile Mini PC. Walaupun bukan PC mini pertama di pasaran, penawaran Toshiba melengkapi spesifikasi mengesankan dan label harga yang lumayan mahal. dynaEdge hanya berukuran 6,5 x 3,3 x 0,8 inci dengan berat keseluruhan kurang dari 11 ons. Seperti beberapa model serupa dipasaran, mini PC baru Toshiba memiliki baterai yang terpasang sehingga dapat dipisahkan dari display dan dipindahkan ke tempat lain.


Komputer desktop Toshiba baru ini cukup kecil untuk disesuaikan dengan saku atau tas apa pun, menjadikannya portabel seperti laptop, namun tanpa layar dan keyboard. Mini PC dynaEdge menggunakan prosesor Intel Core 6th-gen dan Windows 10 Pro, menjadikannya komputer desktop mumpuni meski berukuran mungil.

Mini PC dynaEdge ini ditujukan untuk digunakan dalam situasi bisnis, meski bisa digunakan untuk situasi apapun. dynaEdge bisa digunakan juga untuk menyalakan digital sign, menyiapkan kios interaktif, dan banyak lagi. Toshiba juga meluncurkan versi yang lebih mahal yang disebut dynaEdge with Intel Unite untuk perusahaan yang menggunakan perangkat lunak Intel Unite.


Miniatur PC Toshiba dilengkapi baterai lithium-ion built-in yang mampu memberi daya pada PC bahkan saat diputuskan dari catu daya. Yang lebih unik adalah navigasi built-in dan tombol 'Enter' yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi perangkat lunak tanpa menngunakan perangkat khusus. Model ini menawarkan RAM hingga 16GB, serta Intel HD Graphics, prosesor Intel Core M, dan koneksi WiFi/Bluetooth.

Sementara itu, daftar port termasuk slot microSD, USB 3.0, USB-C, dan kombinasi jack audio. Termasuk dalam paket yang disertakan dengan perangkat ini adalah mouse dan keyboard nirkabel, ditambah travel adaptor untuk port USB-C. dynaEdge tersedia sekarang dari Toshiba seharga $619.99.

Post a Comment

0 Comments