Recents in Beach

Bose QuietComfort 35 II Bluetooth Sudah Dilengkapi dengan Google Assistant



Minggu lalu, rumor headphone Bose QuietComfort 35 II Bluetooth mungkin akan menyertakan fitur Google Assistant. Sekarang, rumornya sudah resmi. Bose mengungkapkan headphone seri QC ini adalah yang pertama yang memiliki integrasi Google Assistant. Harga sekitar $350, sama dengan model QC35 reguler.

Untuk menggunakan Google Assistant, cukup tekan tombol "Action" di headphone QC35. Anda kemudian dapat berinteraksi dengan cara yang sama seperti yang terdapat di ponsel. Pengguna bisa mendengar pesan masuk, janji temu kalender dan lainnya. Assistant juga dapat mengontrol musik, melewatkan trek dan mengganti daftar putar. Google juga mengatakan pengalaman musik akan semakin berkembang dengan seringnya headphone ini digunakan.



Assistant juga akan membacakan berita - perintah praktis "Play the news" akan memberi berita utama dari sumber berita pilihan Anda. Headphone ini juga memiliki fitur noise cancellation dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat dikendalikan melalui aplikasi Bose Connect. Jika Anda tidak menggunakan Google Assistant, Anda juga dapat mengubah pengaturan tombol Action sehingga bisa mengendalikan noise cancellation, bukan asisten virtual. QC 35 hadir dalam warna hitam dan perak, dan integrasi Google Assistant akan tersedia di AS, Australia, Kanada, Jerman, Prancis dan Inggris.



Post a Comment

0 Comments