Recents in Beach

Jalan-jalan ke Seluruh Dunia Gratis di Earth VR dengan Street View



Menjelajahi planet kita yang indah di Google Earth VR menjadi hal yang menakjubkan, dan Google membuat pengalamannya sedikit lebih mendalam dengan menambahkan fungsi Street View ke aplikasinya. Dengan asumsi aplikasi VR Earth Anda sudah diupdate ke versi terbaru, kini Anda bisa 'turun' ke jalanan di berbagai lokasi berbeda di seluruh dunia. Anda dapat melihat gambar lokasi 360 derajat, memberi Anda gambaran bagus tentang tampilannya dalam kehidupan nyata.

Fungsi baru ini memungkinkan Anda menjelajah hingga 85 negara di seluruh dunia. Mau liburan ke Eropa? Aktifkan fungsi street view dan dapatkan pratinjau beberapa landmark yang harus Anda lihat sebelum beneran pergi liburan. Dalam sebuah posting di Google Blog, Google juga menyarankan untuk mengunjungi Old Port di Kroasia, yang berfungsi sebagai kota King's Landing di film Game of Thrones.

Saat berada di aplikasi, tingkat street view akan mengaktifkan kontrol untuk memberi tahu Anda jika gambar Street View tersedia. Penggunaannya cukup mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti permintaan untuk melihat foto. Fungsi baru ini kompatibel dengan aplikasi Earth VR yang tersedia untuk kedua Oculus Rift dan HTC VIVE.

Tentu saja, jika Anda tidak memiliki headset VR yang mahal, Anda masih bisa melihat Street View dengan fungsi virtual reality. Google juga menawarkan aplikasi VR Street View untuk headset seluler seperti Daydream dan Google Cardboard, sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman serupa dengan harga murah.

Fungsi Street View baru ini sudah bisa digunakan di Rift and VIVE, jadi perbarui aplikasi Anda ke versi terbaru. Google Earth VR tentu saja merupakan salah satu aplikasi VR yang paling keren yang tersedia, dan dengan fungsi Street View membuatnya lebih baik lagi.

Post a Comment

0 Comments