Recents in Beach

JBL Rilis LINK dengan Google Assistant, Boombox Anti Air dan Earbud JBL Free



Sepertinya setiap perusahaan teknologi telah membuat setidaknya satu pengumuman produk baru di IFA Berlin, dan JBL tidak terkecuali. JBL mengumumkan banyak produk baru di IFA, termasuk speaker dengan kemampuan Google Assistant, earbud nirkabel, boombox yang tahan 24 jam, dan banyak lagi.


JBL Link



Mungkin produk paling menarik dari JBL adalah rankaian produk Link. Ada tiga model yang tersedia, LINK 10, LINK 20, dan LINK 300 dan semuanya dilengkapi Google Assistant. Sama seperti dengan Google Home, Anda dapat mengatakan "Ok Google" kapan saja untuk mengajukan pertanyaan. Juga seperti Google Home, LINK sudah memiliki dukungan Chromecast built-in.

LINK 10 harganya mulai dari €169, dan dilengkapi speaker 2x8W, baterai isi ulang yang dapat bertahan sekitar lima jam, dan anti air dengan sertifikasi IPX7. LINK 20 dilepas dengan harga €199, dengan speaker yang sedikit lebih kuat (2x10W) dan lima jam pemakaian baterai. Sedangkan LINK 300 tidak memiliki baterai internal, namun speaker ini jauh lebih kuat (50W).


JBL Boombox



Jika Anda lebih menyukai boombox besar tanpa asisten digital, pilihannya adalah JBL Boombox. Speaker Bluetooth ini adalah yang terberat dan terbesar, dengan berat di atas 5 kilogram dan panjangnya hampir 20 inci. Boombox memiliki empat transduser aktif dan dua radiator bass, dan baterai raksasa 200,000 mAh dan dapat bertahan 24 jam penuh.

Seperti LINK 10 dan LINK 20, Boombox memiliki rating IPX7, jadi Anda bisa membawanya ke kolam atau pantai tanpa takut rusak. Boombox juga dapat terhubung ke speaker JBL Connect+ menggunakan Bluetooth untuk setup multi-speaker portabel.

JBL Boombox tersedia mulai tanggal 19 September dan harganya €499.


JBL Free



Produk menarik lainnya adalah earbud tanpa kabel, JBL Free. Earbud ini bisa memainkan musik selama 4 jam terus menerus, dengan case pengisian daya yang menyediakan 20 jam tambahan daya cadangan. JBL mengatakan earbud ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk terisi penuh.

Earbud juga bisa berfungsi sebagai headset Bluetooth dengan mikrofon yang disertakan. Tiga buah tips ear yang nyaman dan dua buah pembersih berbahan silikon disertakan, dan harganya akan mencapai 149 Euro saat diluncurkan pada bulan Oktober.

Post a Comment

0 Comments