Recents in Beach

Laptop Gaming ASUS ROG Strix SCAR dan Hero Edition Fokus untuk Gamer MOBA dan FPS



Karpet selamat datang ASUS di IFA diramaikan dengan laptop, dan bukan hanya Zenbooks yang langsing. Lini game ASUS ROG tidak ketinggalan, dengan laptop gaming Strix hadir dalam dua edisi berbeda, masing-masing didedikasikan untuk jenis game berbeda. Pertama, edisi SCAR, yang dibuat untuk gamer FPS. Dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan, dan seri NVIDIA GeForce GTX 10. Terdapat pilihan layar 15 inci atau 17 inci, dengan waktu respons 5ms dan kecepatan refresh 120Hz yang halus yang dapat akan menghilangkan efek motion blur.

Dengan game serba cepat seperti FPS, Strix SCAR Edition juga memiliki keyboard bergaya desktop dengan tombol aktuasi cepat, serta rollover N-key yang presisi. Namun, jika Anda menyukai game seperti League and Legends, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat Strix Hero Edition, yang mengganti spesifikasi FPS untuk fokus pada game jenis MOBA.



Strix Hero Edition menggunakan prosesor Intel Core i7 yang sama, grafis NVIDIA GeForce GTX 10 Series dan Windows 10 Pro. Layarnya dengan tampilan wide-view ditambah warna gamut 100% sRGB untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna. ASUS ROG juga menjanjikan keyboardnya tahan hingga 20 juta tekanan, sehingga Anda dapat terus bermain game untuk waktu yang lama.

Post a Comment

0 Comments