Recents in Beach

Liburan Aman dengan Acer Vision360 dan Rekam Momen Indah dengan Holo360



Acer ikut ramaikan IFA dengan meluncurkan kamera 360 derajat, Holo360 dan Vision360. Vision360  dirancang khusus digunakan di kendaraan, sedangkan Holo360 adalah kamera yang dapat digunakan sehari-hari, yang memungkinkan pengguna merekam dalam format 360 derajat. Tidak seperti beberapa kamera 360 derajat lain, Holo360 adalah paket lengkap, mendukung keseluruhan proses video dari satu perangkat.

Holo360 adalah kamera 360 derajat all-in-one yang didukung oleh Snapdragon 625. Dilengkapi layar touchscreen 3 inci, dukungan untuk jaringan LTE, dan kemampuan untuk menangkap video hingga 4K dan foto sampai 6.9K. Kamera ini menggunakan Android 7.1 dan memungkinkan pengguna untuk mengedit dan kemudian membagikan cuplikan video yang mereka ambil langsung dari kamera, sehingga tidak perlu menggunakan ponsel.



Sedangkan Acer Vision360 adalah kamera 360 derajat untuk penggunaan di dalam mobil. Kamera ini dapat merekam video 4K dan memiliki fitur seperti kebanyakan kamera mobil lainnya. Saat kamera mendeteksi bahwa mobil bertabrakan saat bergerak, kamera akan mulai merekam video dan mencocokkannya dengan koordinat GPS dan kecepatan mobil. Video disimpan secara internal dan dapat juga diunggah ke cloud.

Kamera dirancang untuk dipasang di kaca depan dekat pengemudi, dan ini dimaksudkan untuk merekam bukti video untuk driver agar dapat digunakan sebagai bukti jika terjadi insiden. Fitur pengunggahan cloud berarti rekaman disimpan dengan aman bahkan jika kamera itu dimatikan, dicuri atau dihancurkan. Namun, Acer mengatakan, kamera juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen seru dalam mobil saat dalam perjalanan.



Acer berencana untuk meluncurkan kamera Holo360 di Amerika Utara pada bulan November mendatang seharga $429, dan untuk 349 Euro pada kuartal keempat tahun ini di pasar EMEA. Namun, peluncuran dan harga kamera Vision360 belum diungkap.

Post a Comment

0 Comments