Recents in Beach

Proyektor Canggih Sony VPL-VW285ES dan VPL-VW385ES Bikin Kantong Kering



Tidak banyak fitur yang dapat dijejalkan dalam proyektor kecil jika kualitas yang Anda cari, Anda tidak punya pilihan lain kecuali pilih yang besar. Mau kecerahan 1500 lumens? Pilih yang besar. Ingin kemampuan HDR 4K? Pilih yang besar. Ingin pencitra terpisah untuk warna merah, biru, dan hijau? Pastinya pilih yang besar.

Itulah yang VPL-VW285ES dan VPL-VW385ES coba sampaikan dalam segi ukuran. Walaupun tergolong besar untuk ukuran proyektor, kedua model ini masih sesuai di letakkan di atas meja kopi atau ruang keluarga Anda. Proyektor tersebut memanfaatkan teknologi layar TRILUMINOS milik Sony, yang lebih sering digunakan di layar LCD, untuk mendukung rentang warna yang lebih luas dan memiliki Dynamic Contrast 200.000:1, menjanjikan warna hitam yang sangat dalam dan highlight yang sangat terang.

Dengan fitur HDR 4K, proyektor ini dapat memberikan kualitas gambar dan responsif yang sangat baik. Dengan syarat Anda memiliki konten yang tepat. Anda membutuhkan konten HDR untuk mendapatkan warna HDR, Anda tidak perlu 4K untuk melihat di 4K, karena fitur Reality Creation menampilkan konten dari resolusi apapun (HD atau yang lebih tinggi) ke kualitas "hampir" 4K.

Harga yang harus Anda bayar untuk fitur premium ini lumayan menguras dompet. VPL-VW285ES entry-level, meski disebut "entry level", harganya cukup mahal $4,999.99. Sedangkan VPL-VW385ES naik menjadi $7.999,99. Kedua proyektor ini sudah dapat dibeli.


Post a Comment

0 Comments