Recents in Beach

Proyektor Epson LS100 Lampunya Tahan Hingga 10 Tahun



Sepanjang tahun lalu, produsen proyektor telah antri untuk memamerkan produk proyektor mereka yang mengemas banyak fitur. Pada bulan Juni, Optoma meluncurkan proyektor 4K-nya, dengan harga $2.000 jauh lebih murah daripada pesaingnya. Bahkan raksasa China Xiaomi tidak mau ketinggalan, menjanjikan proyektor laser yang menggunakan sistem yang sama dengan bioskop dengan harga kurang dari $1.500. Tak ketinggalan, pemain besar seperti Epson baru saja meluncurkan produknya sendiri. Epson merilis Home Cinema LS100 dan menyebutnya sebagai display laser "ultra short-throw". Yang dimaksud adalah Anda dapat meletakannya hanya beberapa inci dari dinding, dan masih dapat menonton film favorit dengan besar gambar 120 inci full HD.



LS100 adalah proyektor yang menawarkan tingkat kecerahan 4.000 lumens. Rasio kontras 2.500.000:1 juga menghasilkan warna hitam pekat dan palet warna yang jelas. Semua elemen gabungan itu membuat Anda bisa menonton acara favorit di siang hari walaupun dengan lampu menyala. Selain itu karena ini adalah proyektor laser, Anda tidak perlu menukar bola lampunya, karena sistemnya bisa bertahan selama 10 tahun atau lebih. Di bagian belakang terdapat tiga port HDMI, yang seharusnya cukup untuk semua kebutuhan streaming. LS100 harganya sekitar $2.999.

Ada pilihan proyektor dengan kemampuan "short-throw" yang lebih murah, termasuk alternatif dari Optoma dan LG yangharganya di bawah $1.500. Tapi Epson LS100 memliliki keunggulan lumen yang tidak dimiliki pesaingnya untuk pengalaman mononton ala bioskop di rumah.

Post a Comment

0 Comments