Recents in Beach

Samsung Galaxy Note 8 Berhasil Lulus Tes Penyiksaan JerryRigEverything



Galaxy Note8 akhirnya membuat debut resminya sekitar dua pekan lalu. Seperti yang diperkirakan, Note 8 adalah ponsel yang fantastis, hampir tidak ada kekurangan selain harganya. Tapi apakah kuat menghadapi tes ketahanan JerryRigEverything? Sama seperti adiknya, Galaxy S8, Note 8 dapat bertahan melawan semua siksaan ini.




Setelah unboxing, Zack (bukan Jerry) mulai ke pengujian. Seperti kebanyakan layar smartphone, Note 8 mulai tergores pada tingkat kekerasan Moh 6, dan silet tidak dapat meninggalkan bekas apapun. Karena kamera dan sensor yang menghadap ke depan juga ditutupi oleh Gorilla Glass 5, kamera ini juga terlindungi dengan baik. Lubang suara terbuat dari logam, jadi cukup kokoh. Pen S juga tidak tahan goresan, tapi itu tidak mempengaruhi kegunaannya, dan tidak macet saat dimasukkan terbalik.

Kaca belakang juga Gorilla Glass 5, sehingga tergores pada tingkat Moh 6. Kamera, lampu kilat, HRM, dan sensor sidik posisinya tinggi, dan kamera aman dari goresan silet. Sensor sidik jari memang tidak tahan goresan, tapi tetap bisa digunakan tanpa masalah. Zack juga melakukan tes membakar layar dengan korek dan layar akan rusak permanen setelah sekitar sepuluh detik. Terakhir, uji tingakat ketahanan ponsel dengan cara di bengkokkan menunjukkan bahwa bingkai phablet ini sangat kuat, dan Note 8 hampir tidak mungkin ditekuk.


Post a Comment

0 Comments