Recents in Beach

Samsung J7 Plus, Ponsel dual-camera Samsung yang Lebih Terjangkau



Galaxy Note 8 yang baru-baru ini dirilis adalah smartphone pertama Samsung dengan penggunaan dual-camera. Namun, Note 8 bukan lagi satu-satunya, karena Samsung diam-diam meluncurkan Galaxy J7 Plus di Thailand.

Bagi kamu yang telah mengikuti rumor terkait Samsung J7 pasti tahu spesifikasi dasar dan bentuk ponsel ini. J7 Plus adalah ponsel mid-range dengan fitur unggulannya adalah dual kamera di bagian belakang yang memungkinkan menangkap gambar dengan efek bokeh.

Dual kameranya dilengkapi sensor 13 MP dengan aperture f/1.7 dan sensor 5 MP yang memiliki aperture f/1.9. Smartphone terbaru Samsung ini juga menawarkan kamera depan 16 MP dengan LED flash, yang akan membantu kamu membuat foto lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.



Galaxy J7 Plus hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan didukung oleh chipset MediaTek Helio P20. J7 Plus memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan 32 GB yang dapat Anda perbesar hingga 256 GB dengan bantuan kartu microSD.

Ponsel ini mengemas baterai 3.000 mAh, pemindai sidik jari gabungan/tombol home di bawah layar, dan asisten digital Bixby, yang memulai debutnya di seri Galaxy S8. J7 Plus juga memiliki bodi aluminium, layar dengan fitur always-on, dan menjalankan Android 7.0 Nougat.

Galaxy J7 Plus sudah siap untuk pre-order di Thailand seharga THB 12.900 atau sekitar $390, dan hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, emas, dan pink.

Post a Comment

0 Comments