Recents in Beach

Siapin Kopi sama Kuota: Game Forza 7 Kapasitas Totalnya 95GB, Setengahnya Harus di download!



Turn 10 telah mengungkapkan detail download perdana game Forza Motorsport 7 (FM7) dengan waktu kurang dari tiga minggu sampai waktu peluncuran game.

Dalam posting blog terbaru di situs resminya, Turn 10 mengkonfirmasi besarnya kapasitas install game serta fitur yang akan dimiliki oleh game ini.


Kapasitas Install Raksasa

Turn 10 menegaskan game Forza 7 akan menjadi game buatan mereka dengan kapasitas instal terbesar, sekitar 95GB ruang hard drive diperlukan pada Xbox One. FM7 menyertakan 45GB pada disk fisik, dan sisanya 50GB akan hadir dalam bentuk download digital. Walaupun Turn 10 memastikan game masih bisa dimainkan tanpa perlu mendownload data tambahan, mereka tetap merekomendasikan gamer mendownload 50GB sisanya untuk merasakan luasnya konten yang tersedia.

Forza pada era Xbox 360 biasanya dijual dengan dua disk - satu untuk game utama, dan satu untuk konten tambahan. Tampaknya hadrinya 700 lebih mobil serta fitur variasi waktu dan cuaca di 32 track membuat Turn 10 telah kehabisan ruang pada media fisik.


Fitur Tambahan dan Regular Updates Hadir Pasca Peluncuran

FM7 akan akan memiliki sejumlah fitur unggulan yang bisa dinikmati gamer, tapi T10 menegaskan bahwa beberapa fitur belum tersedia saat game diluncurkan.

Fitur populer seperti Anction House Lelang, multiplayer Leagues dan Forzathon akan diaktifkan beberapa minggu setelah peluncuran. Pembaruan reguler selama beberapa bulan mendatang akan menghadirkanevent Forzathon, bersama dengan Prize Crates baru dan update untuk Rivals Mode dan multiplayer Hoppers.

Menariknya T10 mengatakan Rivals and Hoppers akan menggunakan sistem Homologasi baru. Rincian ini akan tersedia minggu depan. Juga akan ada New Specialty Vendor yang secara teratur menawarkan mobil unik bagi para gamer untuk dibeli.

T10 juga mengumumkan fitur lainnya akan hadir di bulan depan. Rincian akan segera diumumkan - meski dengan waktu kurang dari dua minggu sampai akses awal dimulai pada 29 September.


Update 4K untuk Xbox One X

Pada tanggal 7 November FM7 akan menerima update besar lainnya bersamaan dengan dirilisnya Xbox One X.

Pembaruan ini akan mencakup peningkatan aset untuk mengeluarkan semua kemampuan konsol andalan Microsoft ini. FM7 akan menerima peningkatan resolusi sampai 4K dengan 60fps.

Bagi gamer yang tidak sabar ingin mencoba Forza Motorsport 7, demo akan tersedia pada tanggal 19 September. Game ini akan tersedia pada tanggal 3 Oktober diseluruh dunia, dengan pembelian versi Ultimate Edition akan mendapatkan akses lebih awal pada tanggal 29 September.

Post a Comment

0 Comments