Recents in Beach

Sony Walkman NW-ZX300 Tawarkan Kualitas Audio Tanpa Lawan



Jika menurut kamu ponsel baru Xperia XZ1 Compact dimensinya tebal, tunggu sampai kamu lihat Walkman NW-ZX300 yang baru. ZX300 bukan ponsel, jadi tidak perlu memasukkan perangkat yang membuatnya menjadi tebal demi kualitas audio yang lebih baik. Itulah yang terjadi pada NW-ZX300, di mana setiap elemen dan desain, sampai ke kabel, dibuat untuk memberikan pengalaman audio terbaik di kelas media player portabel.

Dengan smartphone yang sudah bisa menggantikan peran MP3 player, layaknya LG V20 dan V30, produsen PMP (portabel media player) tetap pede dapat menarik perhatian para penggila audio dengan perangkat yang lebih baik. Merek Walkman yang ikonik telah melayani pengguna semacam itu, dan pada IFA merupakan tempat yang tepat untuk membuktikan hal itu.



Bodi aluminium pada NW-ZX300 lebih dari sekedar gaya, karena material ini dapat mengurangi nilai resistansi. Kabel serat optik juga dipilih untuk penguat amplifier internal juga mengurangi ketahanan dan kehilangan sinyal selama transmisi.



Fokus pada kualitas suara bukan hanya terbatas pada bahan dan komponen yang digunakantapi juga pada sisi elektronik, di mana blok audio dan daya diletkkan terpisah di papan sirkuit untuk meminimalkan kebisingan dan gangguan yang dihasilkan. Resister audio berkualitas tinggi digunakan pada output headphone untuk meminimalkan distorsi magnetik. Terakhir, ZX300 menawarkan output seimbang, dengan koneksi balance yang sesuai, untuk menjaga channel kiri dan kanan sepenuhnya terpisah dan bersih.

Gabungkan semua komponen tersebut dan jadilah Walkman dengan komponen dan tata letak terbaik untuk memberikan pengalaman audio premium yang tidak akan Anda dapatkan dari smartphone yang paling canggih sekalipun. NW-ZX300 mendukung audio hi-res dalam format PCM 384 kHz/32 bit serta format MQA yang semakin populer untuk streaming audio. Bagi mereka yang lebih memilih output nirkabel, Walkman ini mendukung audio Qualcomm aptX HD dan codec LDAC Sony. Kualitas dewa hadir juga dengan harga tinggi, tepatnya $699,99. Sony Walkman NW-ZX300 bisa dipesan mulai bulan Oktober.

Post a Comment

0 Comments